Spiruna, Herbal Khusus Untuk Meningkatkan HB Darah

Jual Obat Spiruna Herbal Untuk Meningkatkan HB darah
Spiruna adalah obat herbal alami yang dibuat khusus untuk mengobati Anemia dan meningkatkan HB (Hemoglobin) dalam darah.

Anemia didefinisikan sebagai suatu keadaan kadar hemoglobin (Hb) di dalam darah lebih rendah daripada nilai normal untuk kelompok orang yang bersangkutan.

Ada juga yang mendefinisikan sebagai penurunan volume/jumlah sel darah merah (eritrosit) dalam darah atau penurunan kadar Hemoglobin sampai dibawah rentang nilai yang berlaku untuk orang sehat (Hb<10 g/dL), sehingga terjadi penurunan kemampuan darah untuk menyalurkan oksigen ke jaringan. Dengan demikian anemia bukanlah suatu diagnosis melainkan pencerminan dari dasar perubahan patofisiologis yang diuraikan dalam anamnesa, pemeriksaan fisik yang teliti serta pemeriksaan laboratorium yang menunjang. Gejala-gejala yang disebabkan oleh pasokan oksigen yang tidak mencukupi kebutuhan ini, bervariasi. Anemia bisa menyebabkan kelelahan, kelemahan, kurang tenaga dan kepala terasa melayang. Jika anemia bertambah berat, bisa menyebabkan stroke atau serangan jantung.

Anemia dapat diklasifikasikan menjadi empat bagian :

  1. Anemia defisiensi :Anemia yang terjadi akibat kekurangan faktor-faktor pematangan eritrosit, seperti defisiensi besi, asam folat, vitamin B12, protein, piridoksin dan sebagainya.
  2. Anemia aplastik : Anemia yang terjadi akibat terhentinya proses pembuatan sel darah oleh sumsum tulang.
  3. Anemia hemoragik : Anemia yang terjadi akibat proses perdarahan masif atau perdarahan yang menahun.
  4. Anemia hemolitik : Anemia yang terjadi akibat penghancuran sel darah merah yang berlebihan. Bisa bersifat intrasel seperti pada penyakit talasemia, sickle cell anemia/ hemoglobinopatia, sferosis kongenital, defisiensi G6PD atau bersifat ektrasel seperti intoksikasi, malaria, inkompabilitas golongan darah, reaksi hemolitik pada transfusi darah.


Pengobatan Anemia dengan herbal menggunakan Herbal Spiruna, Herbal Khusus Untuk Meningkatkan HB Darah. Sebaiknya Menggunakan  Obat Herbal  yang intensif untuk Penyembuhan dan Pencegahan anemianya,sehingga memudahkandan Meningkatkan Hb Dengan Herbal Spiruna Produk  herbal alami yang dapat Meningkatkan Hb.

Harga : 80.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 kapsul @ 600 mg
Izin Depkes RI: POM TR 093 305 861
Produsen/Merk: Nurusy Syifa


Komposisi:

- 100% Spirulina 600 mg

Khasiat:

  1. Detoksifikasi
  2. Hipertensi
  3. Stroke
  4. Diabet
  5. Kolesterol
  6. Ginjal
  7. Liver
  8. Jantung
  9. Paru-paru
  10. Meningkatkan Hb
  11. Membantu diet/pelangsing
  12. Meningkatkan kecerdasan & imunitas

CARA PEMESANAN 

Ketik Sms
PESAN - SPIRUNA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh
PESAN - SPIRUNA - 1 - ANDI SETYOKO - JL. KESERAN NO.1 DESA AMBIRU RT03 RW05 KESECUN BEKASI 88971.

Jangan lupa menyertakan kode pos untuk memudahkan pengiriman dan perhitungan ongkos kirim. Kami akan konfirmasi secepatnya

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Spiruna, Herbal Khusus Untuk Meningkatkan HB Darah di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

1 comments: