Jual Minyak Ikan Salmon Kaya Omega 3

Minyak Ikan Salmon Untuk Kesehatan Otak dan Anti Kanker, Mengkonsumsi ikan Belum terbiasa bagi masyarakat Indonesia, seperti halnya minum susu juga masih sedikit Masyarakat yang Suka minum susu. Kalau Kita perhatikan orang jepang yang dikenal dengan IQ / Kecerdasan Otak meraka yang lebih Tinggi dibanding orang Asia tenggara, jepang ternyata gemar mengkonsumsi Ikan dan minum susu setiap hari.

Karena Ikan tak hanya enak untuk dikonsumsi, namun juga memiliki kandungan yang bisa membuat otak Anda senantiasa sehat dan tetap utuh. Jenis ikan yang kaya akan kandungan asam lemak omega-3 sangat bagus untuk nutrisi otak yakni Ikan Salmon.

Minyak Ikan Salmon, sangat bagus untuk pertumbuhan dan kecerdasan otak anak. Tidak hanya mengandung asam lemak esensial yang bermanfaat bagi kesehatan jantung, tetapi minyak ikan juga dapat bermanfaat bagi kesehatan mental, yaitu orang yang depresi, pengidap gangguan bipolar dan schizophrenia. Contoh sumber minyak ikan yang bagus adalah ikan makarel, ikan sardin, ikan todak, ikan oyster, dan ikan tuna.

Berikut ini adalah manfaat minyak ikan untuk kesehatan

  1. Minyak ikan salmon dapat mencegah penyakit kardiovaskular Bukan hanya menurunkan trigliserida, mengurangi pengerasan arteri, dan menurunkan kolesterol, tetapi minyak ikan juga mencegah ketidaknormalan ritme denyut jantung.
  2. Minyak ikan salmon dapat Mencegah kanker Minyak ikan efektif melawan beberapa kanker, yaitu kanker payudara, usus besar, dan prostat. Kandungan minyak ikan mengandung salmon Omega 3 yang dapat membantu menjaga sel tetap sehat dan normal dari mutasi menjadi sel kanker dan menahan pertumbuhan sel-sel yang tidak diinginkan.
  3. Minyak ikan salmon untuk kolesterol Manfaat utama minyak ikan adalah membantu meregulasi kadar kolesterol. Hal ini karena adanya Eicosapentaenoic acid (EPA) dan Docosahexaenoic acid (DPA) yang ditemukan dalam kebanyakan suplemen minyak ikan berkualitas tinggi membantu meregulasi kolesterol.
  4. Minyak ikan salmon dapat Melangsingkan tubuh Sebuah studi di Australia telah menemukan bahwa diet dengan mengkonsumsi Minyak ikan secara rutin dapat menurunkan berat badan. Minyak ikan ini dapat digunakan untuk mengobati hipertensi dan obesitas. Minyak ikan salmon untuk penyakit artritis / sendi Penggunaan jangka panjang minyak ikan dapat efektif menurunkan dan mencegah nyeri persendian
  5. Minyak ikan salmon untuk Kesehatan mata Omega 3 dapat melindungi terhadap degenerasi makular/macular degeneration (AMD) mata dan menurunkan risiko sindrom mata kering. Minyak ikan untuk Kesehatan mental Minyak ikan membantu menurunkan risiko penyakit Alzheimer, demensia, dan schizophrenia. Minyak ikan untuk Kesehatan kulit dan rambut Omega 3 membantu menjaga kelembapan sel-sel kulit, memproduksi kolagen, mengurangi cacat kulit, dan membuat seseorang terlihat muda. Sementara kandungan protein minyak ikan membantu dalam pertumbuhan rambut dan menjaga kesehatan dan kekuatan rambut.
  6. Minyak ikan salmon untuk Tekanan darah tinggi Omega 3 mempunyai anti inflamasi dan kandungan anti-pengentalan darah yang membantu dalam menurunkan tekanan darah.
  7. Minyak ikan salmon untuk Asma Minyak ikan sangat efektif untuk mengatasi masalah pernapasan, misalnya asma. Minyak ikan juga membantu mengurangi serangan asma dan membuat pernapasan lebih lancar. Minyak ikan untuk ingatan, fokus, dan daya pikir Minyak ikan juga meningkatkan aliran darah dan bisa mempengaruhi hormon dan sistem kekebalan tubuh, juga membuat fungsi otak menjadi lebih baik.
  8. Minyak ikan salmon dapat mengatasi Jerawat Minyak ikan efektif untuk mengatasi jerawat karena ada kandungan EPA-nya. Minyak ikan dan susu kolostrum untuk kehamilan Minyak ikan bagus buat wanita hamil karena kehadiran DHA yang membantu perkembangan otak dan mata bayi. Minyak ikan juga membantu menghindari kelahiran prematur, berat bayi rendah, dan keguguran.

Untuk memperoleh khasiat dan manfaat Minyak ikan salmon, Anda dapat beli ikan salmon kepada kami.

ikan salmon untuk bayi

MINYAK IKAN SALMON
Volume/isi : 50 kapsul
Perijinan : BPIM SI104301941
HARGA :Rp. 45.000 – Jawa : Rp .50.000 - Luar Jawa (Belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - MINYAK IKAN SALMON - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - MINYAK IKAN SALMON - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 MINYAK IKAN SALMON, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

MINYAK IKAN SALMON
Harga : Rp 45.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Jual Minyak Ikan Salmon Kaya Omega 3 di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

1 comments:

  1. Sehat itu murah menurut saya , asal rutin makan omega 3 pasti jantung dan peredaran darah bagus. Merk Nature EPA cukup recomended untuk Anda konsumsi.

    ReplyDelete