Cara Memperbesar Mr.P Secara Alami dan Aman

Banyak pria yang merasa minder karena mempunyai otong kecil dan kurang keras. Rasa minder ini tidak hanya dialami oleh mereka yang sudah menikah, melainkan banyak pria yang belum menikahpun merasa kurang percaya diri mempunyai ukuran Mr. P yang kecil.

Pria yang merasa tak percaya diri dengan ukuran penisnya, salah satunya Anda. Alhasil Anda pun dipusingkan dengan berbagai cara yang bisa dilakukan guna memperbesar ukuran penis. Sebenarnya, cara apa saja yang bisa dilakuan para pria untuk memperbesar ukuran penisnya?

Berikut ini ada cara2 alami untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran Mr. P :

Teknik Jelqing. 

Tehnik ini dipergunakan untuk menstimulasi peredaran darah . Dan merupakan salah satu tehnik alami terbaik. Bisa di lakukan dengan atau tanpa lubrikan (jelly) dan dilakukan dengan dua tangan. Mulai dengan satu tangan dulu. Jari melingkar di pangkal P dlam kondisi P setengah ereksi. Kemudian lakukan gerakan seperti memerah susu dari pangkal ke ujungnya. Tukar dengan tangan satunya agar kedua sisi mendapat stimulasi yang sama. Lakukan sebantak 15 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimum

Teknik Stretching. 

Dilakukan saat P dalam keadaan lunak. Tarik penis sepanjang2nya . Jangan sampai merasa merasa sakit. Tarik secukupnya dan tahan selama 15 detik kemudian lepaskan. Lakukan juga sebanyak 15 kali.

Teknik Metoda Balon. 

Cara ini sudah terkenal bisa menambah panjang antara 1-3 inchi. Mayankan hehehe. Dapat di lakukan dengan cara masturbasi atau saat bercinta. Saat akan terjadi ejakulasi hentikan kemudian lakukan masase seluruh daerah genital agar darah beredar dengan lancar. Teknik ini jika dilakukan sering2 akan merangsang corpus cavernosus semacam jaringan seperti sponge pada P yang berfungsi membesarkan P saat terisi pembuluh darah.Kalau jaringan ini bertambah makan ukuran P saat ereksi juga semakin besar dan panjang.

Lakukan teknik Jelqing dan Stretching setiap hari unttuk memperbesar P secara alami. Sedangkan Teknik balon gak perlu dilakukan pada setiap kali berhubungan yang pastinya akan membuat pasangan gak nyaman. lakukan. Tetapi intinya semakin sering di lakukan semakin bagus hasilnya dengan kata lain, perbanyaklah bercinta hehehe.

Kesemua teknik tersebut dapat dipermudah dengan bantuan Enlargement Oil, yakni minyak khusus untuk mengurut dan memijat penis dan berkhasiat untuk memperbesar penis.

cara membesarkan alat kelamin pria secara tradisional dan aman

KHASIAT:

  1. Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection)
  2. Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting)
  3. Melancarkan peredaran darah
  4. Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
  5. Mengembangkan kepala zakar
  6. Bebas bahan kimia dan tanpa efek samping

CARA PEMAKAIAN:

  1. Alat kelamin dicuci, dibasuh dengan air hangat kurang lebih 2 menit lalu keringkan.
  2. Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang alat kelamin sampai kepala zakar
  3. Urut perlahan dari pangkal ke arah kepala zakar, lakukan selama 5-10 menit. Lebih cepat hasilnya bila dilakukan pada malam hari.
  4. Lebih lanjut keterangan pemakaian ini dapat dilihat pada brosur di dalam kemasan.
CARA PEMESANAN 

Ketik SMS dengan format :
PESAN # ENLARGEMENT OIL # JUMLAH # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # KODE POS.
Kirim SMS ke 0856 250 9013

Contoh :
PESAN # ENLARGEMENT # 1 # AGUS HANDOKO # JL. MANGGIS NO.40 PERUM MANGGIS RT 02 RW 01 JATEN KARANGANYAR JATENG # 57771

Selanjutnya Anda akan menerima balasan berupa jumlah biaya dan nomer rekening bank untuk melakukan transfer pembayaran.

Paket kami kirim setelah Anda melakukan transfer pembayaran.


KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA 

ENLARGEMENT OIL
Harga : Rp. 125.000
Dapatkan diskon harga murah (grosir) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.


Tak seluruhnya pria diberkati dengan alat kelamin yang besar dari sejak lahir. Pola hidup yang dilakukan setiap hari ikut memengaruhi ukuran alat kelaminnya.

1. Berhenti Merokok

Tiap-tiap kandungan dalam rokok beresiko dapat memengaruhi aliran darah menuju alat vital. Suplai darah sehat yang jelek pada alat kelamin, bisa memperkecilnya.

2. Olahraga Dengan Cara Teratur

Membuat otot serta turunkan berat tubuh tidak cuma hanya satu argumen untuk Anda untuk rajin olahraga. Bila Anda mau membesarkan mr.p secara alami dan sehat, berolahragalah dengan cara teratur lantaran olahraga bisa bersihkan arteri serta menambah aliran darah ke alat kelamin.

3. Jauhi Konsumsi Makanan Tinggi Kalori

Konsumsi makanan yang kaya kandungan lemak serta kalori bakal mengakibatkan penyakit jantung serta menambah kolesterol didalam arteri. Hal semacam ini lalu bakal menyebabkan pada menyusutnya aliran darah ke alat kelamin.

4. Konsumsi Sayur Serta Buah

Sayuran serta buah-buahan kaya antioksidan. Zat ini bakal menolong Anda untuk melawan radikal bebas serta juga membuat lancar aliran darah ke alat kelamin.

5. Kurangi Lemak di Perut

Perut yang besar bakal memperburuk tampilan alat kelamin Anda.

6. Kurangi Stres Serta Depresi

Emosi negatif yang berlangsung saat Anda alami stres serta depresi bakal memengaruhi aliran darah ke alat kelamin. Hal semacam ini bakal mengecilkan alat kelamin Anda.

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Cara Memperbesar Mr.P Secara Alami dan Aman di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

1 comments:

  1. Info tentang kesehatan dan keperkasaan pria dewasa yang menginginkan ukuran alat vital yang lebih maksimal untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda baik di dalam hubungan pasutri maupun lajang.

    KUNJUNGI INFONYA DI : www.outletvimaxasli.com Info tentang obat pembesar penis

    ReplyDelete