Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Khusus Cap Wayang

Minyak khusus jerawat cap wayang memang sangat terkenal keampuhannya dalam mengatasi masalah jerawat pada usia pubertas dan dewasa. Tidak hanya wanita saja yang cocok menggunakan minyak khusus jerawat cap wayang, banyak kalangan pria pun juga memakainya. Dan hasilnya cukup memuaskan.

Semakin majunya teknologi dan ilmu pengetahuan sekarang ada banyak jenis produk kecantikan yang digunakan untuk membuat kulit mulus, bebas jerawat dan keriput. Bahkan yang cukup menggemparkan baru-baru ini lendir bekicot bisa menjadi alternatif obat alami sebagai produk kecantikan baru yang ajaib.

Mengatasi Radang Jerawat dengan Liur Bekicot

Di Korea sebenarnya sudah lama menggunakan lendir bekicot untuk alternatif kecantikan dan bahkan sudah sangat populer, Yunani dan Afrika selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, pasar Amerika Serikat pun dihebohkan dengan berita ini.

Di Amerika ada produk berupa krim yang mengandung lendir bekicot dipasarkan sebagai solusi mengatasi jerawat. Lendir bekicot juga dipercaya untuk mengurangi pigmentasi, jaringan parut dan keriput.

Sejak zaman Yunani Kuno lendir bekicot pun sudah digunakan secara sporadis dan sudah diakui di era modern sekarang ini. Hippocrates dikabarkan merekomendasikan menggosok bekicot yang sudah hancur untuk meringankan kulit yang meradang.

Namun, potensi produk kecantikan dari lendir ditemukan kembali secara kebetulan ketika petani bekicot di Chili melihat kulitnya dapat sembuh dengan cepat, tanpa bekas luka, setelah memegang bekicot untuk pasar makanan Prancis.

Lendir bekicot, yang secara teknis disebut Helix Aspersa Müller Glycoconjugates, adalah ramuan kompleks protein, asam glikolat dan elastin yang melindungi kulit bekicot dari kerusakan terhadap batu, ranting, permukaan kasar lainnya, infeksi dan sinar UV.

Ekstrak ini terkenal karena sifat regeneratif, memfasilitasi pemulihan jaringan yang rusak dan mengisi ulang kelembaban di kulit. Hal ini juga efektif dalam mengobati jerawat dan bekas luka. Namun, beberapa dermatologists masih skeptis tentang kekuatan dari lendir bekicot.

Adapun cara yang lebih mudah dan tidak membuat anda jijik untuk mengobati dan menghilangkan jerawat adalah dengan menggunakan minyak khusus jerawat cap wayang.


Minyak oles khusus jerawat ini diramu berdasarkan resep tradisional terbuat dari bahan tumbuhan alami yang berkhasiat mengobati jerawat parah yang bernanah, borok-borok, kudis bisul, gigitan serangga.

Obat jerawat cap wayang salah satu ramuan minyak oles khusus jerawat ini yang memakai bahan campuran tumbuh-tumbuhan alami dari negara china, korea dan indonesia. Yang pengolahannya langsung diawasi oleh apoteker perusahaan jamu paten dan sudah terdaftar di departement kesehatan obat tradisional indonesia. Karena sudah lolos BPOM, minyak khusus jerawat cap wayang ini sudah terbukti Aman tanpa efek samping.

Kandungan Minyak Jerawat Cap Wayang:
  • Curcumae Rhizome 20%
  • Cassia Fistula Fructus 2
  • Satali Ligmun 15%
  • Curcumae Domesticate Rhizome 10%
  • Belerang 2%
  • Menthol 1%
  • Kanfer 1%

Manfaat Utama Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang ini
  1. Menghilangkan jerawat yang sudah parah ( jerawat batu dan jerawat ber nanah ), agar sembuh dan hilang secara bersih.
  2. Mengobati borok borok, kudis, bisul dan gigitan serangga yang mengakibatkan bengkak dan merah. Obat ini juga bisa mengobati gigitan serangga. Bagus juga mengobati luka dari borok atau kudis dan bisa, baik di muka ataupun area tubuh yang lainnya.
  3. Menghaluskan dan membersihkan bekas jerawat sehingga wajah segar dan berseri seri, Menambah percaya diri anda.

Nama Produk : Minyak Oles Khusus Jerawat Cap Wayang
Harga : Rp. 25.000
Isi : 35 ml
Produsen : Perusahaan Jamu PATEN Indonesia
BPOM : QD. 103 609 071

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - MINYAK JERAWAT CAP WAYANG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - MINYAK JERAWAT CAP WAYANG - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 MINYAK JERAWAT CAP WAYANG, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

MINYAK JERAWAT CAP WAYANG
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Khusus Cap Wayang di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

2 comments:

  1. Terimakasih... Semoga bermanfaat.... :)

    Trick menggunakan facebook menjadi mesin uang.. Baca disini : Fb mesin uang :)

    ReplyDelete
  2. oh iya mampir dimari dulu http://iklan-facebook-tertarget.blogspot.com

    Biar laris manis :)

    ReplyDelete