Minyak Ikan Salmon Asam Lemak Omega-3 Tertinggi

manfaat dan khasiat minyak ikan salmon untuk kesehatan otak dan obat kanker
Minyak ikan salmon merupakan salah satu produk unggulan kami yang tergolong sebagai produk hot sell. Karena kandungan ikan salmon yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul minyak, memudahkan Anda dan keluarga dalam mendapatkan kandungan gizi dan manfaat dari ikan salmon. Anda tidak perlu lagi bermimpi makan ikan salmon untuk mendapatkan manfaat ikan salmon yang salah satunya adalah Asam Lemak Omega 3.

Minyak Ikan Salom yang kaya akan Omega 3 sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan otak. Bahkan dari penelitian manfaat yang terkandung dalam ikan relatif lebih banyak bila dibandingkan dengan daging sapi / ayam. Keisitimewaan pada ikan salmon terdapat asam lemak omega-3 yang bermanfaat untuk dapat menyokong fungsi sel saraf otak. Asam lemak omega-3 juga bermanfaat dalam meningkatkan kadar memori otak yang diperlukan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Rajin mengonsumsi ikan atau minyak ikan merupakan salah satu cara untuk melindungi tubuh dari penurunan fungsi kognitif pada otak. Fungsi kognitif meliputi proses mental untuk mengetahui, berpikir, belajar, merasakan, mengingat serta menilai sesuatu yang dilihat.

MINYAK IKAN SALMON

Volume/isi : 50 kapsul

Perijinan : Depkes. R.I POM TI : 004300221

HARGA :

50.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN

Sms Ketik :
PESAN - MINYAK IKAN SALMON - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 2509 013

Contoh :
PESAN MINYAK IKAN SALMON 1 RUDI HARYANTO JL. MERAK INDAH NO.3 JETIS JATEN KARANGANYAR JATENG 58887

Kami akan segera mengkonfirmasi kepada anda mengenai jumlah biaya yang harus Anda transfer.

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Minyak Ikan Salmon Asam Lemak Omega-3 Tertinggi di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

0 comments:

Post a Comment