Cara Menghentikan Kebiasaan Ngompol Anak

Grosir dan distributor MADU TOP POL Stop Ngompol Solo, Surabaya

Bagi sebagian balita / anak dibawah lima tahun kebiasaan mengompol di tepat tidur pada malam hari sudah menjadi hal yang biasa bagi balita, bahkan karena dianggap hal yang sepele bagi sebagian orang tua, kebiasaan mengompol saat tidur masih dialami oleh sebagian anak diatas usia tersebut.

Cara mengatasi ngompol pada Anak pun tidaklah mudah karena untuk menghilangkan kebiasaan buruk tersebut setiap anak memiliki kemampuan yang berbeda-beda ditambah dengan cara orang tua dalam memberi tahu kepada anak tersebut.

Secara umum penyebab anak ngompol saat tidur dimalam hari sangat beragam, mulai dari infeksi saluran kandung kemih, pengaruh hormonal bahkan karena keturunan dan pengarus stres pada anak.

Apakah kebiasaan anak mengompol bisa dihentikan ?

Tentu bisa, ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi dan menghentikan kebiasaan anak mengompol saat tidur.

Pahamkan dan Ajari Anak Dengan Kegunaan Toilet

Cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ngompol pada anak adalah memberitahu kegunaan toilet, bahwa toilet tempat untuk buang air dan mengajarkan kebiasaan buang air kecil ke toilet saat terasa ingin kencing dan sebelum tidur.

Mengajarkan anak untuk buang air kecil di toilet bisa memberikan Anak Anda kebiasaan baik untuk buang air kecil di toilet secara teratur.

Bangunkan Saat Anak Tidur

Meskipun kita sudah mengajarkan dan memberitahu jika ingin buang air kecil ke toilet tempatnya, terkadang saat tidur anak masih saja mengompol. Cara yang tepat untuk mengatasinya adalah bangunkan anak setelah tidur 2-3 jam tidur untuk buang air. Anda bisa menatihnya atau menggendongnya walaupun masih dalam keadaan anak mata terpejam.

Dengan hal tersebut lama-kelamaan Anak akan terbiasa, dan kekawatiran akan anak mengompol bisa hilang.

Batasi Anak Konsumsi Cairan Saat Mau Tidur

Untuk mengatasi anak mengompol saat tidur, Anda bisa membatasi atau mengajari anak agar jangan terlalu banyak minum 1 jam sebelum tidur. Walaupun konsumsi susu formula cukup banyak, Anda bisa membatasinya agar anak tidak mengompol saat tidur.

Jika Tidak Bisa ?

Banyak diantara orang tua yang sudah mencoba praktek tips diatas, namun masih saja anak mengompol saat tidur bahkan saat makan dan bermain bersama teman. Anda bisa memberikannya madu alwaliy top pol (stop ngompol) yang sudah terbukti mempu mengurangi dan mengatasi kebiasaan ngompol pada anak.

Madu Anak Stop Ngompol Dan Kesehatan Saluran Kemih

Madu Anak Stop Ngompol Dan Kesehatan Saluran Kemih bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Herbal obat Ngompol Anak Al Walaiy

KOMPOSISI :

  • Madu murni kualitas terbaik
  • Plantago Mayor
  • Phyllanthus Urinaria
  • Nigella sativa
  • Centella Asiatica


ATURAN MINUM :

  • Untuk pengobatan : 3 x 1 - 2 sdm
  • Pencegahan : 2 X 1 -2 sdm

Neto: ±150 gr

Dinkes P-IRT: 2093216031299

Produksi:

Alwaliy sejahtera

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - MADU TOP POL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0856 250 9013

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - MADU TOP POL - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 30.000 via BCA utk 1 MADU TOP POL, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0856 250 9013
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

MADU TOP POL
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Cara Menghentikan Kebiasaan Ngompol Anak di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

1 comments: