Obat Herbal Ambeien / Wasir / Hemoroid

khasiat ambextra unlergo obat wasir
Penyakit wasir atau ambeien sering kali juga disebut sebagai hemoroid yang merupakan penyakit gangguan pada anus dimana bibir anus mengalami pembengkakan sering juga terjadi disertai pendarahan.

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga. Ambeien adalah gejala pelebaran pembuluh darah balik yang berada di anus.

Memang, ambeien biasanya dapat sembuh sendiri selama satu atau dua minggu, tetapi jika ambeien yang diderita sudah bengkak dan iritasi tentu akan sangat menganggu. Apalagi jika kondisi Anda sedang hamil, tentu sangat menjengkelkan!

Ya, ambeien tidak hanya diderita oleh pegawai kantoran saja. Ibu hamil pun sering mengalami ambeien dan hal tersebut wajar. Mengapa Ibu hamil wajar mengalami ambeien? bagaimana menyembuhkan ambeien pada saat kehamilan? Ternyata ambeien pada wanita hamil itu biasa tidak perlu dikawatirkan, yang dikawatirkan adalah ambeien / wasir pada laki-laki dewasa.

Sulit buang air besar adalah salah satu penyebab penyakit wasir. Wasir merupakan penyakit di mana pembuluh darah mengalami pembengkakkan dan meradang pada anus. Gejala wasir biasanya dirasakan seperti nyeri pada bagian dubur (setelah BAB), gatal pada dubur, bahkan terjadi perdarahan. Para medis pada umumnya memberikan pengobatan untuk menghilangkan rasa nyeri di bagian dubur. Namun dengan mengonsumsi makanan berikut, rasa nyeri akibat wasir akan tersingkirkan, sebagaimana dilansir Boldsky.

Bawang merah mentah
Menurut penelitian, bawang merah mentah dapat menghentikan perdarahan dan mengurangi rasa nyeri pada dubur. Dengan mengonsumsi tiga kali sehari, rasa nyeri dan perdarahan pada anus akan hilang.

Kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang-kacangan dapat menyembuhkan penyakit wasir. Pasalnya, kandungan yang terdapat di dalam kacang tanah, kacang kedelai, dan kacang lainnya mampu secara alami hilangkan penyakit wasir.

Pisang
Buah pisang dinilai dapat mengurangi sembelit pada ujung dubur. Agar buang air besar dapat berjalan lancar, konsumsilah pisang dua kali sehari pagi dan sore hari. Menurut beberapa peneliti, dengan mengonsumsi pisang dan susu membantu memperlancar proses BAB.

Delima
Buah berwarna merah ini merupakan obat rumahan yang dinilai para peneliti dapat menyembuhkan obat wasir. Anda dapat merebus buah delima yang telah dipotong-potong dalam air panas. Hal ini bertujuan menghilangkan kuman-kuman yang menempel di buah delima.

Ambextra Unlergo Obat Herbal Ambeien.
jual ambextra unlergo obat wasir hemoroid

Harga : 75.000 (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan format :
PESAN - AMBEXTRA UNLERGO - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS.
Ke nomer : 0856 250 9013

Contoh :
PESAN - AMBEXTRA UNLERGO - 1 - BUDI SANTOSA - JL. MERPATI IV NO. 31 RT. 008 RW. 003 TANAH TINGGI TANGERANG - 15119.

Segera obati Ambeien / Wasir Anda sebelum stadium parah.

Buku Panduan Cepat Hamil

author picture

About Author

Nama saya Niken penulis Obat Herbal Ambeien / Wasir / Hemoroid di Blog Lapak Indo Tempat Jual Beli Barang Murah ini. Jika Artikel ini menarik silahkan Anda bagikan ke teman dan saudara Anda agar tahu info ini. Pemesanan herbal bisa SMS ke nomer 0856 250 9013.

0 comments:

Post a Comment